Rooney: Chelsea Trauma dengan Kami


MANCHESTER - Musim lalu, Manchester United menang telak atas Chelsea. United sukses mempecundangi The Blues di ajang Liga Champions dan Premier League. Wayne Rooney berharap kekalahan itu akan mempengaruhi penampilan Chelsea.

The Red Devils akan menantang The Blues di Old Trafford, malam nanti. Laga big match ini sangat dinanti publik sepakbola, setelah permusuhan sengit kedua tim di musim lalu. Manchester United menang dramatis lewat adu penalti di final Liga Champions.

Striker United, Rooney merasa Chelsea akan butuh waktu lama memulihkan rasa sakit itu. Rooney menilai itu terjadi di laga putaran pertama Stamford Bridge pada September 2008, yang berakhir 1-1.

"Kalah di final Liga Champions adalah hal menyakitkan. Akan lebih menyakitkan jika kalah dari musuh besar," jelas Rooney seperti dilansir Goal, Minggu (11/1/2009).

"Laga melawan Chelsea selalu menjadi pertandingan menarik. Setiap orang membicarakan tentang final itu dan mereka pasti memikirkannya juga. Saya ingin ini menjadi masalah bagi pemain Chelsea," tutup Rooney.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe