Crespo Resmi Milik Genoa


ROMA,- Genoa secara resmi telah mendapatkan striker Hernan Crespo dari Inter Milan. Kini Genoa tinggal menunggu proses kesepakatan dengan Ricardo Quaresma dari klub yang sama.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, menegaskan bahwa kesepakatan dengan agen Crespo, Fernando Hidalgo, berlangsung pada Jumat sore (29/5). Crespo yang sebetulnya juga diincar oleh Fiorentina akan bersama "I Rossoblu" hingga dua tahun mendatang.

"Ini sebuah kesepakatan penting, kami sangat senang. Crespo pemain hebat, pemain serius yang sudah kami ikuti sejak lama," kata Preziosi kepada Radio Kiss Kiss.

Sejak kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Inter, posisi Crespo terus digerogoti. Namanya semakin redup setelah pelatih Jose Mourinho memercayakan tugas tandem bagi Ibrahimovic kepada Mario Balotelli dan Adriano. Crespo akan masuk ke Genoa bersama Sergio Floccari, yang ditransfer dari Atalanta.

Sementara itu, Genoa masih menunggu kesediaan Quaresma untuk meneken kontrak bersama timnya. "Pertanyaan soal Quaresma sangat sederhana, ada kesepakatan antara kedua klub, semua yang kami perlukan adalah tanda-tangan pemain," tegas Preziozi. "Saya tidak yakin akan ada maslah besar tapi kami akan bertemu pekan depan untuk menyelesaikan semuanya."

Quaresma sebetulnya baru bergabung musim ini dengan harga 19 juta euro tapi tak kunjung masuk ke jajaran tim utama "I Nerazzurri". Peminjamannya ke Chelsea juga tak menambah performanya di lapangan.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe