Gerrard Ingin Perbaikan di Liverpool


LIVERPOOL,- Kapten Liverpool, Steven Gerrard, berharap timnya bisa memperbaiki bagian-bagian yang kurang selama musim ini. Salah satunya adalah mencari pemain baru yang bisa menjaga stabilitas permainan.

"The Reds" sebetulnya bermain bagus sepanjang musim ini. Gerrard dkk masih memimpin dalam perolehan gol di antara tim-tim lain. "The Kop" juga menjadi tim paling sedikit mengalami kekalahan. Sayangnya, tim asuhan Rafael Benitez itu banyak mendapatkan hasil seri sehingga perolehan nilai mereka masih kalah dibanding Manchester United.

"Anda lihat nilai tinggi (kami). Kami mengakhiri musim dengan 86 poin. Biasanya (nilai itu) cukup untuk menjadi juara," katanya kepada Sky Sport. "Namun, Manchester United memainkan standar tinggi tahun ini dan sayangnya kami finis di tempat kedua."

"Saya yakin pelatih akan memperkuat tim dan skuad setelah musim panas. Aku kira tidak perlu banyak perubahan, tapi kami perlu menyegarkan tim seperti dilakukan tim lain dan aku merasa kami bisa berjuang untuk semua trofi tahun depan."

Skipper itu menolak mengatakan bagian mana dalam timnya yang memerlukan perbaikan paling awal. Hanya pelatih Rafael Benitez yang layak menjawab hal itu karena ia yang lebih mengetahui kondisinya. Ia hanya mengharapkan "The Reds" mendatangkan pemain-pemain baru yang bisa menggantikan absennya pemain utama.

Gerrard menegaskan, cara itu bisa membuat klubnya mengimbangi stok pemain yang dimiliki Manchester United maupun Chelsea. Liverpool juga tak membutuhkan banyak pemain tambahan untuk menyamai rivalnya itu. "Kami mungkin kalah dua atau tiga pemain dari mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe