Gerrard: Liverpool Bakal Kuasai Inggris


LONDON,- Kapten Steven Gerrard sangat yakin bahwa Liverpool layak menjadi juara Premier League musim ini. Kalaupun gagal, pasukan Rafael Benitez itu akan mewujudkannya secara berturut-turut musim depan.

"The Reds" saat ini masih menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris di bawah Manchester United. MU unggul tiga poin lebih banyak dan masih punya satu tabungan pertandingan lebih banyak. Gerrard yakin, itu semua bakal terwujud di akhir musim.

“Aku berkata dari lubuk hati yang paling dalam bahwa tim ini akan menang di Premier League,” kata Gerrard kepada LFC Magazine. “Aku yakin aku akan menggapainya. Kami sudah sangat dekat melakukannya musim ini, aku yakin kami dapat mencapainya."

Secara matematis, Liverpool masih bisa mengejar MU, asalkan mereka menang terus dan "Setan Merah" terpeleset pada dua laga di sisa musim. Jika skenario ini tidak berjalan, Gerrard siap menerima kegagalan timnya musim ini. Namun, ia percaya bahwa musim depan "The Kop" akan tampil sebagai tim kuat peraih juara.

"Jika kami gagal dan United meraihnya, kami akan melakukannya selama tiga, empat atau lima musim berikutnya dan aku percaya kami terlalu bagus untuk tidak memenanginya," tambahnya.

Pekan ini Liverpool akan menghadapi West Ham United di Upton Park. Adapun MU akan menjalani tiga duel liga domestik pada tujuh hari mendatang. Setelah menghadapi partai derbi lawan Manchester City pekan ini, pekan depan MU akan melawan Wigan City dan menjamu Arsenal.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe