Rooney Undang Arsenal ke Pesta Juara


Manchester - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, ingin timnya meraih poin saat menjamu Arsenal, Sabtu (16/5). Ini merupakan undangan pesta gelar MU kepada Arsenal.

Hingga pekan ke-36, MU sudah mengoleksi 86 poin atau unggul enam angka dari Liverpool di peringkat kedua. Dengan dua duel tersisa, Rio Ferdinand dkk hanya memerlukan hasil imbang lawan "The Gunners" untuk menghindari kejaran "The Reds". Tambahan satu poin itu sekaligus memastikan gelar Premier League bagi "Setan Merah".

Bagi Rooney menilai, akhir pekan ini merupakan saat yang tepat menggelar pesta. Selain karena mereka bermain di Old Trafford, pesta di hadapan pemain "Gudang Peluru" menjadi suatu upaya pembalasan yang memuaskan bagi mantan pemain Everton tersebut.

"Satu angka akan membawa gelar kepada kami. Mudah-mudahan itu bisa datang hari Sabtu. Akan luar biasa melakukannya di depan pendukung dan luar biasa meraihnya (saat) melawan Arsenal, sebuah tim sepak bola besar," ujar Rooney kepada Evening Standard.

"Ketika mereka (Arsenal) datang ke Old Trafford, Anda selalu mendengar mereka bernyanyi tentang menjuarai gelar di Old Trafford. Jadi, akan terasa indah jika menang lawan mereka," lanjut Rooney.

Meskipun MU sempat menghabisi Arsenal di Liga Champions, tak mudah bagi pasukan Sir Alex Ferguson itu untuk menaklukkan "Meriam London". Dua kekalahan beruntun yang dialami Cesc Fabregas cs akan membuat mereka bersemangat merenggut angka dari tuan rumah. Kendati demikian, MU mendapat keuntungan besar pada laga ini karena Arsenal harus merebut tiga angka jika ingin menolak jamuan pesta "The Red Devils".


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe