Ibrahimovic Tak Janji Tetap di Inter


MILAN,- Striker Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic, masih belum mau berjanji bertahan di klub tersebut meskipun ia senang dengan kedatangan Diego Milito.

Inter masih berharap agar pemain Swedia itu terus bertahan di Giuseppe Meazza. Jika Ibra menjadi Capocannoniere musim ini, peluang Ibra untuk tetap bersama "I Nerazzuri" semakin besar. Ibra sendiri tak mau memberi banyak komentar soal peluang bertahan maupun pindah.

“Tidak ada peluang soal ini karena ketika tidak ada apa-apa dalam bursa transfer, Anda tidak bisa bicara soal kemungkinan itu,” katanya kepada Telelombardia.

Musim depan Inter akan memasangkan Ibra dengan Milito, yang baru saja mencapai kesepakatan pindah berbarengan dengan Thiago Motta. Kedatangan Milito ini menyenangkan Ibra karena pemain itu akan membuat Inter makin sulit dikejar oleh tim lain.

“Ada banyak penyerang yang baik dipasangkan denganku dan musim depan tidak akan persaingan dengan Milito karena dia mencetak banyak gol sepanjang kariernya. Aku turut berbahagia untuknya dan Inter," ungkapnya.

Sebelum kehadiran Milito, "La Beneamata" selalu mengandalkan Ibra sebagai goal getter di ujung tombak tim. Hingga kini Ibra sudah mencetak 23 gol di Serie A dan berpeluang mengungguli Marco di Vaio dalam perolehan gol di akhir musim demi memenangkan gelar pencetak gol terbanyak.

“Aku punya peluang memenangi penghargaan itu. Aku senang dan akan melakukan segala yang kubisa untuk menuntaskannya," tambah Ibrahimovic.

"Menjadi Capocannoniere adalah salah satu sasaran tapi itu bukan yang utama karena yang terpenting kami menang seperti yang kami lakukan dalam pekan-pekan terakhir. Pertama kami mempertahankan kemenangan, lalu reka-rekan satu timku akan membantuku mencetak gol," sambungnya.

Inter akan menjalani laga terakhirnya lawan Atalanta, Minggu (31/5). Jika Ibrahimovic mencetak gol lagi, kesempatan meraih Sepatu Emas akan semakin besar.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe