Beckham: Meskipun Sulit, Milan Bisa Sabet Scudetto


MILAN, — Gelandang AC Milan, David Beckham, masih meyakini, timnya bisa mengejar selisih poin dengan Inter sekaligus berpeluang meraih scudetto. Syaratnya, Milan harus menang dalam sebelas laga sisa Serie A musim ini.

Saat ini, "I Rossoneri" berada di posisi ketiga dengan 51 poin atau terpaut lima angka dengan Juventus di peringkat kedua dan 12 poin dengan Inter Milan di puncak klasemen. Bukan hal mudah bagi "Il Diavolo" untuk mengejar Juve dan Inter. Namun, Beckham melihat Milan masih mungkin melakukannya.

"Kami berada cukup jauh di bawah Juventus dan Inter. Tapi, kalau terus mendulang hasil maksimal, tidak mustahil, kami mampu menjuarai Serie A," kata Beckham dalam situs pribadinya www.davidbeckham.com.

Beckham berharap bisa menjadi bagian dalam mewujudkan hal itu dengan cara bermain dalam setiap pertandingan Milan. Sayangnya, saat ini ia justru mengalami cedera engkel. Gelandang 33 tahun itu berharap bisa merumput saat Milan melawat ke kandang Siena di Stadion Artemio Franchi, Minggu (15/3).

"Aku berharap bisa bermain melawan Siena. Aku merasa sudah tak bermasalah dengan pergelangan kakiku," ungkap Beckham yang mendapat cedera dalam sesi latihan Milan, Selasa (10/3).

Selain ingin membawa "Il Diavolo" meraih hasil terbaik, tingginya antusiasme Beckham untuk bermain sesering mungkin juga merupakan salah satu alasannya agar bisa menjaga konsistensi permainan. Dengan begitu, ia masih berpeluang membela Inggris pada putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Semua tahu, aku masih ingin membela Inggris. Dengan bermain di Milan, aku berpeluang lebih besar masuk timnas. Bagiku, semua masih mungkin dicapai," tandas mantan pemain Manchester United tersebut.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe