Valencia Tawarkan Villa kepada City


MADRID, - Isu perpindahan David Villa ke Manchester City semakin mendekati kenyataan. Valencia dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan "The Citizens" untuk membahas transfer pemain Spanyol itu.

Koran Daily Mail dan Times di Inggris mengklaim bahwa Wakil Presiden Valencia, Fernando Gomez, membenarkan bahwa ada pembicaraan antara "Los Ches" dengan City. Namun, pembicaraan itu terhenti karena kedua belah pihak belum menyepakati harga transfer striker tersebut.

"Ya, itu benar, tapi mereka tidak melanjutkan tawaran," kata Gomez. "Presiden (Vicente Soriano) sudah mematok harga tapi mereka tidak sepakat."

Valencia saat ini sedang dibelit masalah keuangan. Mereka masih menunggak pembayaran gaji pemain. Rencana membangun stadion baru pun tersendat. Maka, menjual pemain bintang menjadi jalan paling cepat untuk mengembalikan keseimbangan finansial mereka.

Selain Villa, pemain lain yang bakal dijual adalah David Silva. Villa yang baru bergabung musim ini sebetulnya memiliki kontrak enam tahun di Mestalla. Villa memahami kesulitan timnya, tapi ia masih ingin berada di Spanyol. Karena itu, jika jadi pindah, ia lebih suka pindah ke Barcelona.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe