Robinho: City Bakal Sesukses Chelsea


LONDON, — Striker Manchester City Robinho mengakui banyak yang memandang rendah timnya. Namun, ia mengklaim bahwa timnya akan sesukses Chelsea di Liga Inggris.

Setelah dibeli oleh pengusaha kaya dari Timur Tengah, "The Citizens" menjadi klub terkaya di Inggris dan berani mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain. Akan tetapi, prestasi mereka belum sejalan dengan besarnya uang yang mereka keluarkan.

Robinho menyadari bahwa saat ini timnya belum sebesar yang diharapkan penggemarnya. Namun, kelak mereka bisa mencapai sukses seperti yang pernah dilakukan Chelsea saat merebut gelar Premier League tahun 2005.

"Kami mungkin belum menjadi klub terbesar, tapi jangan lupa apa yang Chelsea lakukan empat tahun lalu. Kami juga bisa melakukan apa yang mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata Robinho kepada Setanta Sports.

Robinho memprediksi bahwa timnya akan sanggup menembus kerasnya Liga Champions dan memenanginya. City memang berpeluang masuk ke turnamen para juara di Eropa itu jika mereka menang di Piala UEFA musim ini. Hanya itu satu-satunya jalan bagi mereka saat ini karena peluang lolos lewat jatah dari Premier League sangat tipis.

City yang kini duduk di posisi kedelapan dengan selisih 17 poin dari zona Liga Champions musim depan akan berhadapan dengan "The Blues" pada duel lanjutan Premier League, Minggu (15/3).

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe