Perez Berkuasa, Raul Tersingkir


MADRID, - Jika Florentino Perez kembali menjadi presiden Real Madrid, maka kapten dan ikon klub, Raul Gonzalez terancam tersingkir. Sebab, Raul tak masuk daftar 11 pemain utama yang diinginkan Perez.

Pemilihan presiden Real Madrid baru akan digelar Mei nanti. Perez dimungkinkan akan kembali berkuasa. Setidaknya, dari poling yang dilakukan, dia mendapat suara sangat banyak.

Menurut Sport, dia juga sudah membuat rencana jika kembali menjadi presiden. Selain akan mendatangkan pemain-pemain besar lagi, dia juga berharap akan ada perombakan dalam tim inti. Raul dikabarkan tak masuk ke dalam daftar tim inti.

Perez juga sudah mendaftar para bintang yang akan dibeli. Mereka nantinya masuk ke dalam 11 pemain inti. Selain menargetkan Kaka, dia juga ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo, Maicon, Xabi Alonso, dan David Villa.

Sesuai rancangan Perez, Kaka, Ronaldo, Arjen Robben, dan David Villa akan menjadi andalan di lini penyerangan. Sedangkan di tengah akan ada Xabi Alonso dan Lassana Diarra.

Posisi kiper akan tetap dipercayakan kepada Iker Casillas. Sedangkan jajaran defender akan diisi Maicon, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe