CR7 akan Buka Toko di Madrid


MANCHESTER, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo (CR7) memperpanas isu kepindahnnya ke Real Madrid lagi. Seperti diberitakan The Times, dia berencana membuka toko fashion brand CR7 di Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo memang santer diberitakan akan pindah ke Madrid. Isu itu berlarut-larut dan Ronaldo memang hampir pindah. Namun, dia akhirnya memutuskan bertahan di MU.

Dengan rencananya membuka toko fashion di Madrid, maka media pun mulai menghubungkan bahwa dia memang masih menyimpan keinginan ke Madrid. Namun, bisa jadi dia merasa fansnya di Madrid banyak, sehingga membuka toko di sana.

Tahun lalu, Ronaldo sudah membuka cabang tokonya di Portugal, negara asalnya. Setelah membuka di Kota Madeira, dia juga membuka cabang di Porto.

Namun, menurut media Spanyol, cabang di Madrid akan diubah namanya. Bukan CR7, melainkan CR9. Sebab, jika dia pindah ke Real Madrid akan mendapat nomor punggung 9. Nomor 7 sudah identik dengan kapten dan ikon Madrid, Raul Gonzalez.

Ini memperpanas isu bahwa Ronaldo memang berencana pindah. Namun, situs pribadi Ronaldo menjelaskan, pihaknya memang akan membuka cabang toko CR7 di beberapa kota, tidak hanya di Madrid. Kota-kota yang akan dirambah bisnis Ronaldo itu adalah Paris, Milan, Madrid, London, berlin, Praha, Tokyo, dan Los Angeles. Tapi, dia malah belum tertarik membukanya di Manchester.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe