Neville Siap Tampil Lawan Fulham


MANCHESTER,- Manchester United akan kembali diperkuat pertahanan terbaiknya setelah Gary Neville sembuh dari cedera. Setelah absen dalam sepuluh laga, Neville akan kembali memperkuat MU saat melawat ke kandang Fulham, sabtu (21/3).

"Gary menderita cedera pangkal paha. Ia sudah menjalani latihan sepekan penuh, termasuk program pemulihan yang sudah dituntaskan sebelumnya. Ia dalam kondisi sangat bagus dan mudah-mudahan ia benar-benar siap sekarang," kata pelatih Sir Alex Ferguson.


Dengan kembalinya Neville, Ferguson bisa leluasa memainkan kuartet bek kepercayaannya. Neville di kanan, Rio Ferdinand dan Jonny Evans di tengah, sementara Patrice Evra di kiri. Ferguson juga masih memiliki John O'Shea jika sewaktu-waktu harus menarik Neville.

Wes Brown dan Rafael da Silva semestinya bisa menempati posisi tersebut, tapi keduanya cedera. Bek sentral Nemanja Vidic harus menjalani skors akibat kartu merah yang diterimanya saat menjamu Liverpool.

"Rafael sedang menjalani masa pemulihan sepuluh hari seperti yang sudah dilakukan Gary dan kami harap ia bisa kembali berlatih penuh pada akhir pekan depan. Sayangnya, Wes masih jauh dari tahap itu," ungkap Fergie.

Dengan kekuatan nyaris maksimal, MU diharapkan bisa mengatasi Fulham. Kemenangan atas Fulham penting untuk mengembalikan mental dan kepercayaan pasukan Old Trafford setelah kekalahan 1-4 dari Liverpool.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe