Iaquinta: Juve Masih Bisa Kejar Scudetto


TURIN, - Walau Juventus tersingkir dari Liga Champions, penyerang Juventus, Vincenzo Iaquinta mengaku tidak kehilangan keyakinan, timnya bakal meraih trofi musim ini. Bahkan, kata Iaquinta, "I Bianconeri" masih bisa meraih gelar ganda, Serie-A dan Coppa Italia.

"Kami meninggalkan Liga Champions dengan kepala tegak. Mental dan fisik kami tidak ambruk. Kami percaya akan meraih gelar Serie-A. Selain itu, kami pun masih berpeluang di Coppa Italia," ungkap Iaquinta.

Juventus tersingkir di Liga Champions usai bermain imbang 2-2 (agregat 2-3) dengan Chelsea pada leg kedua babak 16 besar. Pada pertandingan itu, Iaquinta mencetak gol yang membawa Juventus unggul 1-0. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Michael Essien mencetak gol penyama kedudukan 1-1. Pada babak kedua, "La Vecchia Signora" kembali unggul 2-1 setelah Alessandro Del Piero sukses memanfatkan hadiah penalti. Sial, Chelsea kembali menyusul melalui Didier Drogba.

Saat ini, Juventus menduduki tempat kedua Liga Serie-A dengan 56 poin atau berselisih tujuh angka dengan pemuncak klasemen, Inter Milan. Namun begitu, Iaquinta tak melihat alasan untuk menyatakan menyerah dari pacuan. "Masih ada 11 laga sisa dan kami yakin akan memenangkan semuanya. Kami tahu, kami mampu mencapai itu," kata Iaquinta.

"Jarak dengan Inter tak terlalu jauh, masih terjangkau. Kami yakin bisa meraih trofi Liga Serie-A. Kami juga berpeluang meraih trofi Coppa Italia. Kami semua sangat menginginkan trofi itu," tambahnya.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe