Tiago: Mourinho Hanya Disukai Timnya Sendiri


TURIN, — Gelandang Juventus, Tiago Mendes, mengatakan, Pelatih Inter Jose Mourinho hanya disukai oleh tim yang dididiknya. Menurutnya, itu merupakan bagian pemberian motivasi yang diterapkan Mourinho. Tiago sendiri pernah mengalami didikan Mourinho, ketika bermain untuk Chelsea pada musim 2004-2005.

"Mourinho tahu benar cara membentuk sebuah tim. Ia juga hebat memotivasi pemain. Ia membuat semua orang melawannya dan mengatakan kepada pemainnya, 'Lihat, mereka semua melawan kita. Ayo tunjukkan kepada mereka siapa kita sebenarnya.' Dengan begitu, ia memang hanya disukai pemainnya sendiri," kata Tiago.

Mengenai nasib Juventus di sisa musim ini, Tiago mengatakan masih ada peluang meraih scudetto. Menurutnya, kalau performa Inter Milan ngedrop seperti setelah tersingkir dari Liga Champions musim lalu, maka celah itu bisa dimanfaatkan Juventus untuk mengejar ketinggalan.

"Tertinggal tujuh angka dari Inter memang cukup jauh. Tapi, musim kemarin, performa Inter merosot seusai terbuang dari Liga Champions. Mudah-mudahan saja, Inter seperti itu lagi," jelas Tiago.

Saat ini, Juventus bertahan di peringkat kedua klasemen dengan 56 poin. Pekan ini, Juventus akan menghadapi penghuni peringkat ke-16, Bologna, sementara Inter akan dijajal Fiorentina.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe