Ferguson: Ocehan Benitez Tak Berarti buat Saya


MANCHESTER, — Pelatih Manchester United Alex Ferguson mengaku tak pernah ambil pusing dengan komentar yang pernah dilontarkan arsitek Liverpool, Rafael Benitez, pada 9 Januari lalu. Saat itu, Benitez mengatakan ada pengaruh MU dalam sejumlah keputusan wasit dan pengaturan jadwal pertandingan.

"Saya perlu menimba ilmu dulu dari Sigmund Freud untuk memahami (komentar-komentar Benitez) itu. Tapi, saya sama sekali tidak merasa terganggu dengan itu," kata Fergie. Entah terganggu atau tidak, yang jelas, sejak tanggal 9 Januari itu, MU melesat. Semula tertinggal tujuh poin, MU kemudian menjadi unggul tujuh angka dari Liverpool.

Melihat kompetitornya melenggang tak terhalang, sementara timnya tertinggal di belakang, pemilik Liverpool, George Gillet, sempat menyindir Benitez. "Satu orang di klub ini telah menyerang seseorang di klub lain dan sejak itu performa tim melorot dan kehilangan posisi utama," kata Gillet.

Benitez sendiri yakin, komentar itu tak berdampak apa-apa terhadap siapa pun. Toh, ia mengakui, sejak melepas omongan itu, ia tak lagi bicara dengan Fergie. "Saya tidak yakin bahwa kata-kata saya berdampak. MU terus meraih hasil maksimal. Namun, saya tidak percaya kalau itu akibat omongan saya. Saya sendiri memang tidak bertegur sapa dengan Ferguson sejak (9 Januari) itu, tapi saya tetap menghormatinya," ucap Benitez.

Suka atau tidak, Benitez harus menyambangi Ferguson saat anak-anak asuh mereka bakal bertemu di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/3). Kita tunggu saja, apakah mereka akan mulai kembali bicara. Yang pasti, ini akan menjadi pertarungan sengit. Liverpool ingin menghentikan perolehan poin MU, sementara kemenangan bagi MU akan memperlenggang jalan menuju juara.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe