Raiola: Ibra Pilih Spanyol daripada Inggris


MILAN,- Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan, kalau meninggalkan Inter Milan, maka kliennya lebih memilih bergabung dengan klub Spanyol ketimbang Inggris. Raiola juga menyebut Barcelona sebagai tim yang nantinya mungkin menjadi tujuan Ibra.

Sebelumnya, Raiola memang mengatakan Ibra masih akan berseragam "I Nerazzurri" musim depan. Namun, komentar terbaru Raiola itu memunculkan dugaan, Ibra bakal meninggalkan Inter.

Barcelona merupakan tempat yang mungkin menjadi pelabuhan Ibra berikutnya. Klub Catalonia itu memang dikabarkan berminat mendapatkan Ibra. Raiola pun tak menutup kemungkinan itu.

"Pemain mana yang tak menyukai Barca? Barca merupakan klub spektakuler, yang faktanya bukan sekadar sebuah klub, tapi sebuah institusi," kata Raiola dalam wawancara dengan ONA FM.

"Mereka memainkan sepak bola spektakuler saat ini. Mereka mempunyai suporter fantastis. Kotanya juga fantastis. Semua pemain besar ingin bermain untuk mereka." tandas Raiola.

Barcelona semakin menggiurkan bagi Raiola dan Ibra karena mereka adalah klub Spanyol. Menurut Raiola, Ibra memang lebih cocok dengan iklim Spanyol ketimbang Inggris.

"Kalau ia harus meninggalkan Italia, yang bakal menjadi keputusan sulit, maka ia akan memilih klub top Spanyol atau Inggris. Untuk saat ini dalam kariernya, ia lebih terbuka pindah ke Spanyol. Sekarang ia sudah terbiasa dengan Italia dan Eropa Selatan. Jadi, lebih mudah baginya menyesuaikan diri dengan iklim Spanyol," ungkap Raiola.

Soal komitmen dengan Inter, Raiola mengatakan Ibra masih akan menghormati kontraknya. "Sekarang ia pemain Inter. Ia telah mengatakan tidak mau berpikir soal masa depannya. Ia memiliki perjanjian dengan Inter dan akan menghormatinya. Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tambah Raiola.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe