Rooney: Aku Benci Liverpool!


MANCHESTER, - Striker Manchester United Wayne Rooney tegas menyebut dirinya membenci Liverpool. Ia bertekad mematikan "The Reds" pada duel bigmatch, Sabtu (14/3).

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Rooney merintis kariernya di Everton. Ini adalah klub sedaerah Liverpool di Merseyside sehingga wajar jika striker gempal itu memusuhi "The Kop". Dalam sejarah pertarungan antara Everton dan Liverpool, partai derby Merseyside itu selalu berlangsung panas.

"Aku tumbuh sebagai penggemar Everton, seluruh keluargaku mendukung Everton dan aku tumbuh dengan membenci Liverpool. Itu tidak akan pernah berubah," kata pemain Inggris tersebut seperti dikutip The Sun.

Dan, Rooney akan sangat puas jika ia bisa mencetak gol ke gawang Liverpool, Sabtu nanti. Dengan mengalahkan Steven Gerrard dkk, MU akan semakin jauh meninggalkan peringkat ketiga itu. MU di puncak klasemen kini berselisih tujuh poin di atas Liverpool dan masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

"(Kemenangan) itu pasti mengakhiri peluang Liverpool dan itu sebabnya kami begitu ingin memenangkannya," tegas Rooney.

Jika "Setan Merah" menang di Old Trafford, itu merupakan hasil pembalasan karena Rooney dkk kalah pada pertemuan pertama di Anfield tahun lalu.

2 komentar:

Rizki Wahyudi mengatakan...

liverpool - MU -Everton saling benci.

Anonim mengatakan...

NGAK BOLEH SALING MEMBENCI MAS ROONEY

search engine

Google Mini Guwe