2 Korban Kritis Tabrakan KA Dirujuk ke RS Dr Soetomo Surabaya


JAKARTA - Sebanyak 2 korban kritis kecelakaan kereta api di Bojonegoro yang ditangani oleh RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro dilarikan ke RS Dr Soetomo, Surabaya.

"Sebanyak 2 korban kritis kami rujuk ke RS Dr Sutomo, Surabaya. Satu karena pendarahan otak dan keterbatasan peralatan pada RS kami, yang lainnya dipindahkan atas permintaan keluarga, karena domisilinya di Surabaya, dan menderita patah tulang yang membutuhkan perawatan yang memakan waktu lama" ujar Humas RSUD Sosodoro Djatikoesomo Drg Thomas Jaya, kepada okezone, via telepon, Sabtu (24/1/2009).
Akibat kecelakaan antara KA Eksekutif Rajawali dan kereta barang pada Jumat 23 Januari 2009 pukul 16.50 WIB itu, menurutnya terdapat 21 korban yang ditangani oleh rumah sakit. Di antaranya 2 orang tewas, 9 kritis, dan 10 luka ringan dan sedikit luka serius seperti robek, namun masih bisa diobati dengan rawat jalan.

Dari 9 orang yang mengalami kritis, 2 di antaranya dirujuk ke RS Dr Sutomo Surabaya, dan 7 lainnya masih berusaha ditangani oleh RSUD Sosodoro Djatikoesomo.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive