Beckham Tak Perkuat Milan di UEFA Cup


MILAN - Spekulasi mengenai bakal kembalinya David Beckham ke Los Angele Galaxy bukan isapan jempol belaka. Buktinya, Milan dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asal Inggris itu di ajang UEFA Cup.

Pelatih LA Galaxy Bruce Arena jenuh dengan rumor tentang Beckham, yang disebut-sebut akan bertahan di Milan. Arena menyatakan Rossoneri dan Becks akan menghormati kesepakatan kedua klub dengan kembali ke Amerika Serikat, 9 Maret mendatang.
Indikasi ke arah situ semakin jelas setelah pelatih Rossoneri Carlo Ancelotti tidak menyertakan Becks dalam skuad Piala UEFA untuk sisa musim, demikian Gazzetta dello Sport, Sabtu (31/1/2009).

Jika Beckham hanya akan tinggal hingga awal Maret, maka sudah dipastikan mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu hanya dapat bermain dua kali di Eropa; yaitu pada leg pertama dan kedua partai melawan Werder Bremen.

Sebenarnya, Beckham mulai beradaptasi dengan baik di Italia. Buktinya, dari empat pertandingan yang sudah dilakukannya di Serie A Italia, Becks sudah mengemas dua gol. Banyak rekan setimnya yang berharap Becks akan memperpanjang masa tinggalnya.

LA Galaxy sendiri selalu mewanti-wanti agar Beckham kembali tepat waktu. sebenarnya Sebenarnya, kesepakatan resmi kontrak pinjaman Rossoneri terhadap Beckham adalah enam bulan atau sampai Juni.

Sayang, kedua klub melakukan sebuah perjanian yang dapat membuat Beckham kembali ke Los Angeles persis saat liga utama Amerika Serikat (MLS) dimulai.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive