Berbatov Mulai Mantap di Man-United


MANCHESTER - Perlahan namun pasti, Dimitar Berbatov akhirnya mulai menunjukkan kualitasnya sebagai bomber andalan. Berbatov mengaku sudah merasa mantap di Manchester United.

Berbatov memang sedang on-fire bersama skuad Old Trafford. Bagaimana tidak, mantan penyerang Tottenham Hotspur ini menjadi penentu kemenangan Man-United dalam beberapa pertandingan terakhir.
Kini, Berbatov sudah mencetak 11 gol buat Setan Merah diseluruh kompetisi. Bukan hanya itu, bomber Timnas Bulgaria itu juga mampu membantu rekan-rekannya dengan mencatat sembilan assis.

"Saya mulai mantap disini. Jujur, saya sudah merasakan hal itu sejak pertama kali menginjakan kaki di ruang ganti pemain klub ini. Anak-anak sudah sangat luar biasa. Saya merasa sudah lama main disini," ungkap Berbatov.

"Hal itu tentu membuat saya lega. Sebab, kadang-kadang bila Anda tidak merasa kerasan, Anda pasti akan kesulitan beradaptasi baik di dalam atau luar lapangan. Tapi, saya sangat mudah untuk beradaptasai disini," tegas bomber 28 tahun itu.

"Saya ingin terys melanjutkan latihan keras dan menunjukan apa yang bisa saya lakukan di setiap pertandingan. Setiap pemain disini memiliki talenta, tapi Anda harus mengembangkan bakat itu," tambahnya dikutip Goal, Sabtu (31/1/2009).

"Jujur, ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat. Bagi saya yang datang dari negara kecil, bisa bermain disini merupakan sukses besar. Anda tidak bisa bermain standar di United," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive