Beckham Ingin Main Hingga 40 Tahun


MILAN - Tidak banyak pemain yang mampu menunjukkan penampilan terbaik ketika menginjak usia 35 tahun ke atas. Namun AC Milan pernah memiliki pemain yang tetap tangguh saat usianya di atas 35 tahun.

Sebut saja nama superstar Franco Baresi yang bermain hingga usia 37 tahun, Alessandro Costacurta (41 tahun) dan tentunya pemain yang menjadi ruh Rossoneri Paolo Maldini yang kini sudah menginjak usia 40 tahun.

Prestasi gemilang Baresi, Costacurta dan Maldini menjadi inspirasi baru bagi gelandang anyar Milan David Beckham. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini ingin menyamai prestasi yang dicapai seniornya tersebut.

"Saya berharap bisa bermain hingga menginjak usia 40 tahun. Saya mencintai pertandingan. Ketika saya berhenti mencintainya, tentu pada saat saya memutuskan mengakhiri kerier pemain sepakbola," kata Beckham seperti dilansir Goal, Selasa (13/1/2009).

Saat ini, usia Beckham baru 33 tahun. Artinya, pemain asal Inggris itu masih memiliki waktu minimal enam tahun ke depan untuk bermain di Milan sekaligus menyamai rekor seniornya.

Beberapa bulan lalu, ketua tim medis Milan menyatakan Beckham yang sangat memperhatikan kebugaran bisa bermain di tingkat tertinggi setidaknya hingga 2015.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive