Scolari Tahan Kepindahan Carlo Cudicini


LONDON - Kiper kedua Chelsea Carlo Cudicini, tampaknya harus menghabiskan beberapa bulan lagi di bangku cadangan. Rencana kepindahannya ke Tottenham Hotspur harus tertahan setelah pelatih Luiz Felipe Scolari tidak berniat melepasnya.

Seperti dikutip The Sun, Kamis (22/1/2009), Scolari menolak membiarkan Cudicini bergabung dengan Tottenham Hotspur, bulan ini. Laporan di pertengahan pekan ini menyebut jika kubu The Lilywhites, siap menampung kiper asal Italia tersebut dengan banderol satu juta poundsterling, kepada klub sesama kota London tersebut.
Namun, Big Phil terlihat tidak gembira ketika mempelajari penawaran yang dilayangkan kubu White Hart Lane kepada Cudicini. Dengan cepat, Scolari pun menahan kepindahan kiper keduanya tersebut.

Selain itu, Scolari menilai Cudicini, sebagai kiper yang bisa diandalkan. Kendati jarang dimainkan, Cudicini termasuk dalam jajaran kiper top Premier League. Perannya dianggap aset, dan menjadi jaminan untuk The Blues di kala Petr Cech absen.

Bila tidak ada usaha dari Spurs untuk menaikan tawaran, maka Cudicini baru bisa meninggalkan Spurs di akhir musim nanti. Kontrak pemain 35 tahun ini memang akan berakhir Juni nanti.

Sementara itu, pelatih Spurs Harry Redknapp kini dikabarkan mengalihkan perhatiannya kepada kiper kedua Newcastle Steve Harper. Dan kiper utama The Toons Shay Given, juga sedang dilirik Manchester City.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive