Lawan Inter, United Tanpa Vidic di Leg 1


MANCHESTER - Barisan belakang Manchester United akan bolong saat menghadapi Inter Milan di leg pertama Liga Champions. Pasalnya, Sir Alex Ferguson tidak dapat memainkan bek andalan Nemanja Vidic karena larangan bertanding.

Vidic mendapatkan larangan bertanding itu setelah wasit asal Ubekistan Ravshan Irmatov, memberikan kartu merh kepada bek asal Serbia itu karena menyikut bek Liga de Quito Claudio Bieler di babak final Piala Dunia Antarklub 2009.
Seperti diberitakan Goal, Sabtu (31/1/2009), hukuman minimal buat Vidic hanyalah satu pertandingan dan hal ini termasuk larangan bertanding di kencah Eropa seperti Liga Champions.

Sebelumnya, Ferguson memang sudah berusaha untuk meringankan hukuman Vidic akibat akumulasi kartu merah tersebut. Namun, pelatih asal Skotlandia itu sadar kalau wasit tidak memiliki pilihan lain selain memberikan kartu merah kepada Vidic.

Dengan demikian, maka kemungkinan besar Man-United tidak bisa memainkan Vidic saat menghadapi Inter di leg pertama 16 besar Liga Champions pada 24 Febuari mendatang.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive