Gudjohnsen Bantah Rumor Blackburn


BLACKBURN - Belakang mencuat kabar bahwa penyerang Barcelona Eidur Gudjohnsen bakal mendarat di Blackburn Rovers. Belum sempat menyebar, rumor itu buru-buru dibantah.

Adalah ayah sekaligus agen Gudjohnsen, Arnor Gudjohnsen yang menyatakan bahwa mantan pemain Chelsea itu tidak akan pernah beranjak dari Nou Camp.
"Tidak ada kontak dengan tim manapun. Eidur senang di Barcelona dan dia akan bertahan di sana," ungkap Arnor seperti dilansir SportingLife, Jum'at (23/1/2009).

Menurut Arnor, kabar kepindahan putranya ke The Rovers hanyalah sebuah gosip belaka. Jangankan menjadi kenyataan, kemungkinan ke arah itu saja sepertinya tidak akan pernah ada.

"Itu hanya gosip, tidak ada yang bakal terjadi bursa transfer musim dingin ini. Eidur ingin meraih trofi bersama Barca dan itu adalah alasan kuatnya bertahan di sana," tandasnya lagi.

Mendatangkan Gudjohnsen disebut-sebut sebagai salah satu langkah antisipasi Balackburn, seandainya bomber andalan mereka saat ini Roque Santa Cruz jadi hengkang ke City of Manchester markas Manchester City.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive