Milan Makin Solid Berkat Beckham

ROMA - Saat ini AC Milan memang tercecer sembilan poin dari rivalnya Inter Milan. Namun, bintang muda Alexandre Pato percaya kehadiran David Beckham bisa membantu Milan meraih gelar juara Serie A.

"Setelah saya melihat Beckham latihan dan bermain, saya bisa mengatakan dia adalah pemain yang kuat dalam dan luar lapangan," kata Pato seperti dikutip AP, Sabtu (10/1/2009).


"Saya sangat senang bisa bermain dan latihan disampingnya. Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan bisa membuat Milan semakin solid," tegas penyerang muda asal Brasil itu.

Becks mungkin akan melakukan debut di Serie A saat Milan menghadapi AS Roma, Minggu (111/1/2009) mendatang. Pato sangat optimis kemenangan melawan Roma akan membuka jalur Rossoneri merebut gelar juara.

"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Roma memiliki skuad dan pelatih yang hebat, tapi Milan juga merupakan tim kuat. Saya yakin kami akan memainkan permainan terbaik disana," lanjut penyerang 18 tahun itu.

"Kami harus memenangkan gelar juara Serie A tahun ini. Inter adalah tim kuat begitu juga dengan Milan. Namun, perjalanan menuju ke arah sana masih panjang dan kami harus bermain banyaj pertandingan sebelum meraih gelar juara," tandasnya.



Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive