Terapi Fabregas Lancar


LONDON - Cedera yang dialami Cesc Fabregas beberapa waktu lalu membuatnya harus absen dari lapangan hijau selama tiga bulan. Namun, kapten Arsenal itu menyatakan bahwa terapi yang dilakukannya berjalan lancar. Fabregas pun siap bekerja keras agar bisa kembali berlaga secepat mungkin.

Bintang internasional Spanyol itu mengalami cedera lutut serius saat membantu Arsenal menghadapi Liverpool, akhir Desember lalu. Kala itu, Fabregas terlibat kontak fisik dengan gelandang The Reds sekaligus kompatriotnya, Xabi Alonso.
Staf medis Arsenal menyatakan gelandang 21 tahun itu harus diistirahatkan setidaknya selama tiga bulan. Kini, Fabregas menyatakan bahwa dirinya sudah merasa jauh lebih baik berkat program rehabilitasi yang dijalaninya. Meski demikian, ia menolak untuk memasang target seputar kembalinya ke lapangan.

"Dua atau tiga hari pertama setelah cedera sangatlah buruk untuk saya, karena hal seperti ini belum pernah saya alami," tutur Fabregas seperti dikutip El Mundo Deportivo, Sabtu (24/1/2009).

"Tapi, saat ini saya merasa cukup baik, secara fisik maupun mental. Saya siap untuk bekerja keras guna mengembalikan kondisi tubuh saya," lanjut mantan pemain muda Barcelona itu.

"Saya akan berkonsentrasi mengembalikan pergerakan di lutut saya, mengembalikan fleksibilitas setelah istirahat selama empat pekan, dan terutama, menguatkan ligamen yang cedera," bebernya.

"Dalam beberapa hari ke depan, saya bisa menanggalkan satu dari dua tongkat penyangga saya," tambahnya lagi.

"Saya belum menentukan kapan pastinya saya akan kembali. Saat ini, yang saya pikirkan adalah bagaimana menyembuhkan cedera lutut saya dan kembali fit untuk menyelesaikan musim ini," pungkas pemain bernama lengkap Francesc Fabregas Soler.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive