Inter Dicurigai Mengatur Pertandingan


MILAN, SABTU - Tampaknya wacana skandal pengaturan pertandingan di Italia terus berkembang, setelah kasus besar yang melibatkan beberapa klub pada 2006. Kini, Inter Milan juga dicurigai melakukan pengaturan pertandingan Liga Serie-A di musim 2007-08 lalu.

Saat itu Inter akhirnya juara. Gelar itu sebenarnya sudah bisa diraih Inter jauh hari sebelumnynya. Namun, dalam beberapa pertandingan Inter Kalah, sehingga gelar juara harus ditentukan di pekan terakhir.

Inter dituduh sengaja mengalah di beberapa pertandingan. Tujuannya untuk memperpanjang pasar taruhan agar tetap ramai. Menurut Il Giornale, aparat hukum kini sedang menyelidiki kemungkinan tersebut.

Namun, tuduhan itu langsung dibantah Inter Milan. Dalam pernyataan resminya, Inter mengatakan, "Berkenaan dengan berita headline yang keliru di surat kabar Il Giornale, kami menyatakan isi laporan itu tak pernah terjadi."

"Inter Milan dengan tegas menyatakan, apa yang dicurigakan tak pernah ada dan tak pernah terjadi. Kejaksaan Milan juga membantah tuduhan tersebut. Mereka tak melihat ada indikasi atau bukti pengaturan pertandingan di musim 2007-08. Kami akan melindungi citra Inter di segi apa pun," demikian pernyataan I Nerazzurri.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive