Adriano: Cuek Demi Kemenangan Inter


MILAN, SABTU - Striker Inter Milan, Adriano, mengaku sudah banyak belajar dari pengalamannya selama ini. Kini, dia merasa lebih cuek dan mencoba mengembalikan penampilan terbaiknya. Ia yakin, Inter bisa menjuarai scudetto dan Liga Champions.

"Aku serakarang lebih santai. Aku sudah belajar untuk tak mendengarkan segala yang dikatakan orang kepadaku di surat kabar atau televisi. Aku bisa menerima semua kritik sepanjang masih fair," kta Adriano.

Striker asal Brasil ini memang mengalami masa sulit, setelah ayahnya meninggal. Dia sempat tenggelam dalam dunia dugem, hingga mengancam kariernya. Setelah Inter ditangani Jose Mourinho, dia tak juga sembuh. Namun, Mourinho perlahan mampu mengembalikannya ke sikap yang baik dan permainan yang optimal.

"Dengan kemenangan atas AC Milan, kami selangkah lebih maju. Tapi, kompetisi belum selesai. Kami tahu sedang memiliki keuntungan lebih besar. Tapi, kami tetap harus terus mengumpulkan poin dan konsentrasi di pertandingan yang tersisa," tegasnya.

Fokus Inter Milan akan terpecah. Sebab, pada Sabtu (21/2), mereka akan bertandang ke kandang Bologna. Empat hari kemudian, mereka akan menghadapi Manhcester United di Liga Champions.

"Secara fisik, aku belum 100 persen fit. Aku seperti masih kehilangan kekuatan. Faktanya, aku belum mampu melepaskan tendangan jarak jauh yang keras," akunya.

Meski begitu, dia sudah sangat bersemangat untuk terus membela Inter Milan di semua kompetisi. Dia juga yakin, bersama Inter, dia akan meraih banyak gelar.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive