GERRARD ABSEN 3 PEKAN


Liverpool, BOLASportsLine/bbc Nasib buruk belum juga menjauh dari Liverpool. Setelah dikalahkan 0-1 oleh tim sekota Everton pada putaran keempat Piala FA, Rabu (4/2). Berita tak sadap lainnya datang dari Steven Gerrard. Kapten The Reds itu dipastikan absen beberapa pekan akibat bermasalah dengan kondisi fisik.

Ketika melawan Everton. Gerrard harus digantikan Yossi Benayoun saat laga baru berjalan 16 menit. Ia digantikan karena mengalami masalah pada lutut. Beberapa jam setelah pertadingan itu. Gerrard menjalani scan yang hasilnya membuktikan bahwa Stevie G bermasalah pada hamstring.

"Hasil pemeriksaan hari ini menemukan adanya sobekan pada hamstring di kaki kiri Steven. Ia akan akan sekitar tiga minggu kedepan," bunyi rilis resmi Liverpool yang dikeluarkan BBC Sport, Kamis (5/2).

Akibat cedera itu, Gerrard dipastikan absen saat Liverpool akan bertemu Portsmouth akhir pekan ini, pertandingan persahabatan Inggris melawan Spanyol minggu depan, serta laga Premiership melawan Manchester Ciry. Gelandang berusia 28 tahun itu juga kemungkinan besar bakal absen saat Liverpool tampil di lega pertama babak 16 besar Liga Champion melawan Real madrid, 25 Februari mendatang.

Derita Liverpool semakin berat menyusul kambuhnya sedera hamstring yang dialami ujung tombak utama, Fernando Torres. Striker berkebangsaan Spanyol itu tidak bisa mengikuti latihan tim sepenuhnya karena mesih merasa sakit pada lutut.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive