Arena: Bohong jika Beckham Hampir Milik Milan


LOS ANGELES, JUMAT — Pelatih Los Angeles Galaxy, Bruce Arena, membantah berita yang menyebutka bahwa AC Milan semakin dekat mendapatkan David Beckham. Beckham akan kembali ke Los Angeles, meski pendukung Galaxy sudah muak dengan pemain tersebut.

Baru-baru ini, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengklaim bahwa pihaknya hampir pasti menggaet Beckham ke San Siro. Pernyataan Galliani ini didasarkan pada kemajuan dalam negosiasi lanjutan antara Milan dan Galaxy.

Akan tetapi, Arena menampik kabar itu. Ia membenarkan bahwa timnya telah menolak tawaran 6 juta poundsterling dari "I Rossoneri", tapi berita soal Beckham semakin dekat dengan Milan hanyalah isapan jempol. Becks akan kembali ke Amerika pada 9 Maret nanti. Hal yang sama juga berlaku untuk Landon Donovan, yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

"Saya menduga rumor-rumor ini, soal AC Milan mengirim wakilnya, tidak akurat," kata Arena kepada Sky Sports. "Memang akan ada diskusi dengan Milan setelah kami menolak tawaran mereka. Namun, sekali lagi, seperti yang sudah lama kami katakan, kami sudah siap menanti David kembali, demikian pula Landon."

Arena membenarkan bahwa kedua tim akan merembuk kembali perjanjian transfer gelandang Inggris tersebut. Milan dikabarkan akan menukar Beckham dengan salah satu dari Kakha Kaladze atau Daniele Bonera untuk mendapatkan Beckham. Akan tetapi, Arena sama sekali tidak melihat ada hal baru dalam negosiasi mereka.

"Jika ada perubahan, perubahan itu akan menguntungkan Galaxy. Tapi, saat ini, kami mengantisipasi kedatangan kembali kedua pemain itu," tambah mantan pelatih tim nasional Amerika Serikat tersebut.

Masalahnya, Beckham akan menghadapi teror dari pendukung Galaxy. Harian Daily Mail maupun The Sun di Inggris sama-sama memberitakan bahwa saat ini fans Galaxy justru mengecam kehadiran kembali mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Ketika Galaxy melakukan tanding persahabatan lawan Oita Trinita di Jepang, sejumlah suporter mereka memajang poster dan gambar anti-Beckham. Mereka merasa sakit hati dengan pernyataan Beckham soal keinginannya ingin tinggal di Milan. Para suporter bahkan mengancam akan memberikan sambutan paling buruk untuk gelandang 33 tahun itu.


Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive