Tevez Batal Hengkang


MANCHESTER, JUMAT - Penyerang Manchester United (MU), Carlos Tevez, sepertinya batal hengkang dari Old Trafford, markas MU. Pertemuan antara wakil Tevez, Kia Joorabchian dengan pelatih MU, Alex Ferguson, minggu lalu mengindikasikan, Tevez bakal bertahan bersama The Red Devils.
Dikabarkan, saat ini MU juga menyiapkan penawaran gaji untuk Tevez dengan nilai yang diperkirakan tidak kurang dari 75 ribu euro atau sekitar 1,3 miliar rupiah per pekan. Anggaran sebesar 30 juta euro atau sekitar 500 miliar rupiah lebih untuk membeli Tevez juga bakal dikucurkan.

Negosiasi memiliki Tevez secara permanen tak lepas dari kekaguman Ferguson melihat bagaimana Tevez mampu menjaga sikap positif saat dibangkucadangkan. Seperti diketahui, sejak kedatangan penyerang asal Bulgaria, Dimitar Berbatov awal musim ini, Tevez kehilangan tempat utama. Tapi, Tevez bersikap profesional, tidak putus asa, dan terus berlatih supaya selalu siap kapan saja dibutuhkan tim.

Peluang kembali ke tempat utama datang ketika Wayne Rooney cedera bulan lalu. Tevez pun tidak menyia-nyiakan kepercayaan pelatih. Meski jarang tampil, Tevez berusaha bermain optimal setiap ada kesempatan.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive