Bayern Ikut Gembosi Galaxy


MUENCHEN, JUMAT - Los Angeles Galaxy tampaknya akan kehilangan dua bintangnya. Setelah AC Milan berusaha memiliki David Beckham secara permanen, kini Bayern Muenchen ikut mengembosi klub Amerika Serikat (AS) itu. Bayern menyatakan siap membeli Landon Donovan.

Striker timnas AS ini sudah berada di Bayern sebagai pemain pinjaman akan dibeli. Baik Donovan maupu Beckham sama-sama dipinjamkan dalam jangka pendek. Namun, keduanya sama-sama memuaskan klub yang meminjamnya, bahkan tertarik membelinya.
Seperti halnya Beckham, Donovan dinilai memberi arti besar buat Bayern. Dia mampu memberi inspirasi pada permainan tim. Sebab itu, Ketua Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan tertarik memiliki Donovan secara permanen.

Ketika ditanya apakah LA Galaxy akan begitu saja melepaskan pemainnya, Rummenigge mengaku belum bisa merabanya. Namun, kemungkinan itu akan mengakibatkan negosiasi yang alot.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. AC Milan sudah menyatakan ingin memiliki beckham. Memang cukup meragukan apakah LA Galaxy akan melepaskan dua bintangnya. Tapi, mungkin ini akan tergantung dengan harga yang bisa kami berikan," kata Rummenigge dalam situs resmi Bayern, fcbayerns.de.

Didesak apakah Bayern benar-benar menginginkan Donovan, Rummenige menjawab, "Dia memberi pilihan yang lain dalam tim. Juergen Klinsmann juga sangat menginginkannya. Kami akan menentukan apa yang musti dilakukan dalam beberapa pekan ini. Kami akan menghadapi beberapa pertandingan berat. Kita lihat saja, apakah Donovan bisa membantu kami. Itu akan menjadi faktor yang menentukan."

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive