Keane Siap Menangkan Hati Fans


LONDON, JUMAT - Robbie Keane bisa memaklumi jika kehadirannya kembali di White Hart Lane tak disambut meriah oleh suporter Tottenham Hotspur. Mereka mungkin masih kecewa karena awal musim lalu dia pindah ke Liverpool, padalah sudah sempat diagung-agungkan.

Sebab itu, menjamu Arsenal dalam derby London, Minggu (8/2), dia bertekad memenangkan kembali hati suporter Spurs. Keane kemungkinan besar diturunkan sejak awal, karena Jermaine Defoe cedera dan absen sekitar 10 pekan.
"Musim ini terasa naik-turun bagi Tottenham dan sekarang sudah terjadi banyak perubahan, termasuk manajer baru. Tapi, sekarang segalanya tergantung kepada para pemain untuk kembali membawa tim naik lagi. Aku akan melakukan apa pun dengan kekuatanku untuk membantu Tottenham menanjak lagi," kata Keane.

Tottenham kini berada di urutan ke-14. Namun, nilainya 24, hanya unggul satu poin atas klub yang berada di tempat teratas zona degradasi, Blackburn Rovers. Maka, ancaman ke zona menyakitkan itu masih sangat besar.

Lawan Arsenal, mereka harus menang. Namun, ini perkara sulit, karena Arsenal memiliki tim lebih baik. Selain itu, Arsenal juga butuh kemenangan agar mampu masuk zona Liga Champions.

"Aku sudah bermain di banyak derby lawan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Aku bisa menikmatinya dan sangat menanti pertandingan lawan Arsenal di White Hart Lane dan ini mungkin pertandingan pertamaku setelah kembali ke Tottenham," tambahnya.

Arsenal sendiri kemungkinan juga akan menurunkan pemain barunya, Andrei Arshavin. Sejauh ini, Arsenal merasa kekurangan playmaker yang kreatif. Kehadiran Arshavin diharapkan mampu menyelesaikan problem itu.

Tidak ada komentar:

search engine

Google Mini Guwe


Archive